Friday, November 16, 2012

0 Keunikan Ketika Klik Kanan Disable

Samsoekoe - Mendarat di suatu temapt yang menuntunku untuk bercanda dan berbahagia, melantunkan lamunan diantara bait - bait lirih lagu yang menderu di pendenganranku. Postingan ynag turut serta membuka lembaran makna alam isi blog ini.

Beberapa jam ane berlalang - buana untuk mencari postingan yang tidak menganjurkan untuk di klik kanan, ternyata ini sangat unik sekali, ane merasa tertawa sendiri ketika melihat bentuk gambar - gambar yang dilarang untuk klik kanan.

Inilah sedkitnya yang ane dapet dari search google yang ane kasih buat refresing temen - temen di blog, karena penat yang sering mengganggu ketika kita malakukan aksi dalam berposting. Silahkan disimak ya kawan,...

"Menangis Ketika Copy Paste Klik kanan Disable"

"Dikatakan Pelit Ketika Tidak Bisa Klik Kanan Copy Paste Artikel"


"Bergetar saat ingin Copy Paste, Mengetahui Blog Yang di search Disable"

Dengan sedikit gambar - gambar ini mungkin bisa membuat temen - temen mendapatkan fressing otak untuk pencerahan sebagai orang yang masuk diranah BLOGGER, buat pengetahuan kawan - kawan juga bahwasannya tidak baik untuk melakukan klik kanan ataupun kita mau copy paste kalau tidak melakukan atau tidak disertai sumbernya,

Semoga sedikit tulisan ane bisa memacu semangat agan - agan yang ingin sekali terjun didunia BLOGGER, semoga sukses dan salam samsoekoe.


0 comments:

Post a Comment

 

Samsoekoe Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates