Thursday, November 8, 2012

0 Bagaimana Memasang Google Page Rank Ke Dalam Blog



Samsoekoe - Kabar siang buat sahabat blogger semia, hari yang indah untuk melanjutkan pekerjaan utnuk inspirasik ane ke dalam blog ane. Dan tentunya infomasi ini dibagikan untuk sahabat setia dunia  maya. nah kali ini adalah bagaimana memasang google page rank ke dalam blog kita.

Sebelumnya ane mau kasih tahu ama temen - temen yang masih awam untuk duni blog, sebenernya google itu baik hati sekali. Sampai - sampai dia memberikan page rank kepada kita. Kurang baik apa coba?. Mungkin kawan - kawan belum mengerti apa itu google page rank. Langsung saja ane akan jelasin sedikit tentang google page rank itu tapi ini menurut pengalama ane aje,.. hehee

Yups Google page rank adalah sebuah hadiah dari google yang terus akan di bagikan setiap bulan bahkan setiap tahunnya kepada kite - kite yang seneng di dunia blogger. Selanjutnya Google page rank ini berkisaran 1 - 9 rank tersedia. Kalau urutan paling besar justru dia lebih mantap dan oke dibandingkan dia yang urutannya masih kecil. Dan bila kita ingin mengatuhi lebih lengkapnya silahkan temen - temen bisa browsing langsung di pencarian google.

Nah itu tadi sekilas tentang Google page rank yang ane ketahui, jadi harap maklum kalau udah panjang lebar ane jelasinnya. hehe Sekarang bagaimana cara memasang widget Google page rank ke blog kita,
silahkan disimak.

Pertama - tama temen - temen silahkan masuk di SINI
langkah selanjutnya masukkan URL blog anda kedalam kolom yang sudah disediakan di halaman tersbut. Kemudian jangan lupa ketik kode verikasinya ya.. terus di CHEK deghh...
maka temen - temen akan mengetahui berapa Page Rank yang didapet,. Simple bukan..??

Semoga sedikit tulisan ane bisa bisa memicu semangat agan - agan yang ingin sekali terjun didunia BLOGGER, semoga sukses dan salam samsoekoe.

0 comments:

Post a Comment

 

Samsoekoe Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates