Sunday, November 11, 2012

0 Ane Lagi Kena Hipnotis Sesuatu Yang Baru



Samsoekoe - Malem ini lagi ke pingin nuangin tulisan di blog ane nih. Ceritanya di desa ane ni lagi musim hujan, kemarau sama musim penyakit nih. Jadi ane juga rada - rada juga mau ngeblog, yang jelas ini bisa buat pelajaran buat ane hee.

Jadi, ceritnye ane lagi weekend ni, terus ane pergilah ke tempat temen ane, ternyata temen ane lagi pergi membenahi motornya yang tidak seberapa itu. Kemudian ane belilah sekotak rokok yang isinya cuma 16 batang rokok, ya namanya juga masih bujang ( istilah orang jawanya lelaki yang belum menikah ) ane ambillah satu batang rokok dan ane hisap sampe garis pembatas ane terjang juga, hehe saat ane lagi merokok tiba - tiba dateng tu ada cewek cantik banget, ane sih cuek ajje, sok jual mahal ( memangnya cewek ajje yang bisa jual mahal, cowok juga bisa tau' ).

Sesempetnya ane sambil mengeluarkan asap rokok yang pegang tadi supaya tu cewek mau meluangkan wajahnya sedetik melirik ke ane, menurut ane sih gaya ane udah keren, tapi kenapa cewek itu malah main nyelonong ajje nemuin adeknya temen ane. Ane jadi kalang kabut donk.. Perasaan ane duduk disitu keliatan, ternyata lolos dari pandangan mata. Tapi tak apa yang penting ane tetep cool donk. Tahu gak temen - temen tu cewek parasnya whooo... kalau diibaratkan nilai niminal nie 85 keatas dah pokoknya, tapi itu menurut ane, belum tentu menurut ente - ente pada. ehehe

Kira - kira 5 menit kemudian ane udah gak bisa duduk diam ditempat tu, akhirnya ane memutuskan pindah ke halaman rumah temen ane yang tak kunjung datang, sambil menarik kembali sebatang rokok yang masih terkurung di dalam kotak itu, dan ane tambahkan lagu sendu yang tersimpaan di handphone ane untuk mengisi ruang hati ane yang masih terpojok dan panantian yang belum juga terjawab saat siang itu.

Tak nyana ane sudah terbawa damainya lagu sendu dan nyamannya terselimuti oleh angin semilir yang berlalu lalang di depan panca indra ane yang sudah terlelap. Dan akhirnya malu tersimpan dalam paras ane yang telah tersentuh oleh temen ane yang sudah Stanby di kursi biasanya kami bersua. Setelah temen ane bercerita panjang dan lebar gak tahunya sudah 2 jam ane dibiarkan terlentang dipandang awan yang juga tersenyum sipit. Nah itulah temen - temen kalau kita terpesona oleh sesuatu yang baru kita lihat, tetapi kita tidak memikirkan apa akibatnya jika kita respon ataupun tidak respon sesuatu yang baru itu.

Semoga sedikit tulisan ane bisa memicu semangat buat agan - agan yang ingin sekali terjun di dunia BLOGGER, semoga sukses dan salam samsoekoe.

0 comments:

Post a Comment

 

Samsoekoe Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates