Friday, November 9, 2012

0 Bagaimana Melihat Visitor atau Pengunjung di Blog

Samsoekoe - Salam, Senyum, Sapa. . Malem ini indah ditemani dengan lagu - lagu yang indah dan bisa membuat hati ane bergoyang - goyang. hehehe yaitu Reage. Ini adalah lagu yang membuat semangat hati ane yang lagi pingin posting. Sekarang waktunya untuk melihat visitor di Blog.

Sudah mendengarkan lagu yang uye enaknya sambil ngopi ni gan, apalagi ngeliat visitor atau pengunjung kita semakin naik dan terus bertambah. Oke baiklah langsung ajje ye, bagaimana kita melihat pengunjung kita di salah satu media sosial yaitu Histats. Disinilah kita bisa mengetahui tentang berapa banyak pengunjung yang datang dan nongkrong di blog kita.

Oh iya sebelum anda menaruh semua widget dari Histats ini disarankan untuk agan harus REGISTER terlebih dahulu untuk mengambil widget dan membverivikasi akun anda dan silahkan ikuti petunjuk - petunjuk yang telah diberikan oleh HISTATS.

Semoga sedikit tulisan ane bisa memacu semangat agan - agan yang ingin sekali terjun di dunia BLOGGER, semoga sukses dan salam samsoekoe

0 comments:

Post a Comment

 

Samsoekoe Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates