Thursday, November 8, 2012

2 Cerita Samsoekoe Untuk Motivasi Ngeblog

Samsoekoe - Salam kenal buat kaawan - kawan blogger nusantara. Lagi - lagi hidupa ane masih setia untuk membuat blog, alesannya ya pengen ajje sih. Habisnya dari beberapa blog yang ane buat selalu bosen terus gak mau nie kalau suruh posting dan itupun suruh nulis, hadeww.. rasanya gak banget deh, padahal tau gak sobat blogger kalau mau belajar blog itu sebenernya harus banyak - banyak menulis alias posting. Ini yang paling utama kalau kita mau nimbrung di dunia BLOGGER.

Disini ane sebenrnya bingung mau ane isi apaan ini blognya, ya dari pada bingung - bingung mendingan ane curhat disini ajja, untuk setidaknya adalah postingan yang keliatan walaupun hanya hitungan jari, hehe tapi ini buat kedepannya juga si.. Sekalian ajja kasih sedikit ilmu buat temen - temen yang suka ngeblog atupun yang baru belejar membuat blog. Disini juga ane pengennya si gak sembarang curhat tapi bisa memberikan motivasi buat temen - temen yang lagi belajar dan merintis BLOG. 

Ya disni ane kasih tahu ajja ama temen - temen kalau sudah masuk dunia blog fokus ajja dibidang nya, misalkan yang suka nulis ya tuangkan ajja tulisannya kedalaem blognya agan - agan hehee kemudian kalau ada yang suka edit ya bagaimana pemiliknya saja yang mengelola blog itu sendiri, itu semua kan kreatifitasnya temen - temen kuq. Yang penting itu tadi "Postinglah Walau Hanya Satu Kata" kalau dari temen - temen yang awam blum percaya silahkan saja bertanya kepada temen - temen yanag hobbinya ngeblog.

Semoga sedikit tulisan ane bisa memicu semangat buat agan - agan yang ingin sekali terjun di dunia Blogger. Semoga sukses dan salam samsoekoe.

2 comments:

  1. Tetap semangat bro.... semua butuh proses
    by : Kertasartikel.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bang terimaksih,..
      semangat terus kuq bang,.

      Delete

 

Samsoekoe Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates